Mumet mo bikin kebaya or gaun pesta ? Or pengen punya baju mewah tapi dana minimalis?…

Ato hanya pengen kenalan with designer yang manis kayak aku? He… he… he…

Kagak usah bingung-bingung… Just call me bae. Harga bisa nego, bisa sharing juga.

Enak to? Insya Allah, pelayanan memuaskan. ;)

I’m kebaya lover. Terserah orang mau bilang aku jadul, karena suka banget with kebaya, bahkan cencerung terobsesi. Coz I think, seorang wanita pasti akan selalu tampil cantik dalam kebayanya. Salah satu designer idolaku adalah ibu Anne Avantie (ciapa cieh yang nggak kenal beliau?). I’m her secret admirer, fans beraaat.

You don’t need to have a body of a goddess to look gorgeous in your kebaya. All you have to do is share your dream to me. I will design your kebaya with heart and then you will wear it with pride. Ok!!

Alamat e-mail : lovelylulu@rocketmail.com

Jahit gaun pesta, gaun pengantin (wedding gown), dan kebayamu disini… harganya terjangkau.

Kalo punya busana yang cenderung sederhana or simple and kamu pengen membuatnya jadi glamour dengan payet… Aku juga nerima pesanan pasang payet/mote mulai dari yang minimalis ampe mewah, tapi masih on budget.

Pokoknya buat teman-teman yang baru pertama kali mampir ke blog ini, silakan bertanya soal design, bahan dan budget via chat YM ato email. Klo bisa, sertakan juga foto kamu or orang yang mau kamu bikinkan gaun yaaa… biar bisa disesuaikan.

Daaaaan… one more thing…

Designer bukanlah ahli merubah kondisi seseorang, kami hanya bisa mempercantik penampilan dengan menyarankan model yang sesuai, yang bisa menyamarkan kekurangan proporsi tubuh… Tapi kalo soal gemuk dibikin langsing, ya nggak bisalah… ato item dibikin putih, mimpi kali’ yee… emange Deddy Corbuzier, Romy Raphael?? (Aku aja yang dari dulu item kagak berubah-berubah, udah pasrah koq. Yang penting kan maniez). He… he… he… (maap yaa…).

Pede aja lagi… Jangan takut jadi dirimu sendiri… karena kecantikan tu datangnya dari dalam… dari hatiii…. (iiiiih sok sweet). :P

“Be Fearless BE YOU, coz Your Heart is Beautiful!!”

Oh iya, ampir lupa. Buat yang mo pesen, mohon jangan mepet acara. Paling cepet sebulan sebelum acara dech. Atau paling bagus sich 2 – 3 bulan sebelum hari H ya. Biar maksimal hasilnya. Thanks banget.